Meet up : Mondo Gelato (Review)

Hai gaes! happy weekend!!!
Ini adalah review tempat nongki yang seru waktu liburan, aku kesini untuk meet up sama sahabat sambat sejatiku di Mondo Gelato. Sekalian melepas rindu setelah sekian lama LDRan SMG – JKT. So sweet yahhh haha.



Mondo Gelato ini juga tempat hangout yang asyik hlo. Berada di Jl. Singosari Raya, kedai es krim italia ini sangat mudah ditemukan karena tempatnya yang unik dengan gaya bangunan klasik modern dengan lampu-lampu cantik seperti yang kalian lihat pada foto di bawah ini.




Waktu kami kesana bertepatan dengan perayaan natal jadi dekorasinya pohon-pohon natal kayak gitu, cantik banget kan yak?! Berasa di eropa gitu, kalau di luar turun salju pasti tambah berasa di Eropah wuahahaa 
Selain eksterior cafe yang tampak fancy dari luar, di dalamnya juga sangat fancy ditambah dengan suasa yang cozy.



Waktu kami main kesini masih belum banyak pengunjung, jadi sepi deh tapi setelah jam 7 malem mulai banyak yang berdatangan. hehe



Mondo gelato ini menyediakan es krim dengan 38 pilihan rasa, dan harganya bervariasi, rata-rata sama seperti kedai es krim serupa yaitu dari 15k sampai 80k, yang aku pesan adalah es krim cone dengan 2 scope es krim 2 rasa, aku milih rasa vanilla charchoal sama strawberry, katanya sih yang charchoal ini tu yang terfavorit disini jadi aku cobain deh.


Es cream charchoalnya sangat ajaib pemirsa! berasa makan arang beneran, arang rasa vanilla hehe ada sensasi krenyes krenyes gitu, mungkin ini yang membuatnya unik dan jadi favorit, perpaduan dengan rasa strawberrynya ternyata tidak nyambung, hehehe… Kalau kalian pesen, bisa kok ngetest rasanya dulu, si mbak-mbaknya yang melayani akan mengijinkan kalian mengicipi 4 jenis rasa menggunakan stik ice cream yang kecil itu, lalu kalian bisa menetapkan kombinasi rasa yang menurut kalian enak.
Temenku memesan segelas espresso hangat, ya karena cuaca di luar sedang hujan. Ada menu varian kopi juga disini seperti esspresso, latte, americano untuk kalian yang enggan memesan ice cream saat cuaca lagi dingin dinginnya.
Tempat ini sangat asyik buat hangout sama temen ataupun keluarga, ngicipin es krim sambil ngobrol-ngobrol seru. Banyak spot menarik untuk foto dan semuanya instagramable dan terutama kalau malam hari di lantai dua pemandangannya bagus, banyak pengunjungyang memilih untuk duduk disana menikmati es krim sambil memandang jalanan di bawah.

Kami juga memilih berada di lantai dua sambil ngobrol tentang banyak hal-hal konyol kegiatan sehari-hari selama ada di tempat yang berbeda, yah hal-hal receh lainnya tentang menertawakan diri sendiri, yang jelas ini adalah quality time kami setelah selama ini hanya keep in touch lewat medsos. Memang lebih enak kalau ngobrol langsung daripada lewat chat.

Sahambat (Sahabat sambat) Sejati

Gak ketinggalan sebelum pulang budayakan foto-foto dulu, hehe. Semoga tahun yang akan datang bisa meet up lagi ya sahambat :))


You Might Also Like

1 komentar

  1. kayaknya warung gelato-gelatoan lagi kekinian banget ya di semarang. dimana-mana ada.

    BalasHapus